Rabu 20 Maret 2019, 15:30 WIB

Yuk, Intip Peran Keanu Reeves di Toy Story 4

Purba Wirastama | Hiburan
Yuk, Intip Peran Keanu Reeves di Toy Story 4

AFP

 

AKTOR Keanu Reeves tak hanya hadir pada film laga thriller John Wick 3 yang akan dirilis bulan Mei, tetapi juga menjadi pengisi suara salah satu tokoh mainan baru di film ramah anak Toy Story 4.

Keterlibatan Keanu dalam Toy Story 4 sudah diungkap sejak penghujung tahun lalu, tetapi belum ada informasi lebih lanjut siapa karakter yang akan diperankannya. Akan tetapi, dalam trailer perdana yang baru saja dirilis, penonton bisa melihat stau detik kemunculan karakter si aktor trilogi The Matrix ini.

Bersama dengan trailer, Walt Disney dan Pixar juga merilis informasi tentang karakter tersebut. Ia adalah Duke Caboom.

Dikisahkan, Duke adalah mainan era 1970-an yang dibuat berdasarkan sosok seorang stuntman terkenal asal Kanada. Woody, tokoh utama mainan film ini, bertemu Duke di sebuah toko barang antik. Duke selalu siap untuk pamer pose garangnya menantang bahaya.

Namun, Woody segera tahu Duke punya titik lemah. Duke tidak pernah bisa melakukan adegan berbahaya yang keren seperti yang ditunjukkan dalam iklan tentang mainan ini. Selama bertahun-tahun, Duke hanya duduk di toko barang antik, mengenang kegagalan masa lalunya yang tragis.

Baca juga: Keanu Reeves Isi Suara Toy Story 4

Seperti tampak dalam trailer, Duke adalah mainan kecil berbentuk seperti manusia dengan rambut klimis coklat, kumis tebal, serta setelan pakaian putih bergaya pengendara sepeda motor. Sembari berpose dengan kedua tangan terangkat, Duke berseru "Kaboom!"

Menurut produser Jonas Rivera, gaya karakter ini datang dari Keanu ketika mereka membicarakan perannya.

"Pertama kali sutradara Josh Cooley dan aku ngobrol dengan Keanu tentang perannya, Keanu menjadi Duke Caboom. Waktu itu, Keanu punya beberapa pertanyaan bagus untuk menggali jiwa karakter ini," kata Jonas.

"Lalu kemudian, dia berdiri di atas meja di tengah ruangan Pixar dan membuat pose sembari menyerukan kemenangan. Sangat lucu. Itu semua ada di dalam film dan itu semua datang dari Keanu," imbuhnya.

Toy Story 4 melanjutkan kisah Toy Story (2010), saat itu Woody, Buzz, dan kawan-kawan mainan mereka pindah dari rumah Andy ke rumah anak pemilik baru, Bonnie. Mereka selalu punya prioritas untuk membuat pemilik mereka bahagia.

Namun suatu hari, Bonnie membuat mainan baru bernama Forky dari garpu plastik. Setelah terlahir sebagai mainan, Forky enggan menerima dirinya sebagai mainan.

Sebuah peristiwa membuat Woody dan Forky terlibat dalam petualangan bersama teman-teman lama dan baru. Perjalanan ini menunjukkan Woody, bahwa bagi mainan, dunia adalah tempat yang luas. Toy Story 4 akan dirilis di bioskop pada Juni 2019.(medcom.id/OL-5)
 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More