Yukikato Makin Pede setelah Dilasik

Penulis: (Ant/H-3)  Pada: Rabu, 20 Mar 2019, 00:30 WIB Hiburan
Yukikato Makin Pede setelah Dilasik

MI/ATET DWI PRAMADIA

AKTRIS berdarah campuran Indonesia-Jepang, Yuki Kato, 23, baru melakukan operasi laser asissted in situ keratomileusis (lasik) untuk mengoreksi penglihatan dengan menggunakan teknologi laser. 

Kini, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, itu pun mengaku gembira dan lebih percaya diri karena bisa lepas dari kacamata dan soft lens, setelah bertahun lamanya. "Senangnya minta ampun, sumpah senang banget," kata Yuki berbagi pengalamannya saat ditemui di Jakarta, Sabtu (16/3).

Ia menuturkan dirinya menempuh operasi lasik di KMN Eyecare, pada Februari 2019 lalu. Setelah dilasik, Yuki sudah bisa membaca kata-kata dari jarak jauh karena penglihatannya lebih jelas. "Dulu harus yang berusaha (keras) untuk melihat itu semua," terang putri dari pasangan Twinawati dan Takeshi Kato itu.

Seperti kebanyakan orang, aktris yang sekaligus pembaca acara ini awalnya sempat bingung dan takut untuk menjalani operasi Lasik. "Saya ketakutan dan saya bertanya dengan Kevin Julio gimana lasik itu. Kebetulan dia memang sudah lebih dahulu daripada saya dan karena memang dia yang sebenarnya menyuruh saya untuk lasik," ungkapnya.

Sebelum memutuskan untuk menjalani lasik, ia mengaku merasa capek menggunakan lensa kontak dan kacamata sehari-hari. Ia pun sangat ingin lepas dari itu dan berhasil mewujudkannya. (Ant/H-3) 
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More