Eksepsi Ditolak, Ratna Sarumpaet: Biar Saya Lebih Lama di Penjara

Penulis: Rifaldi Putra Irianto Pada: Selasa, 19 Mar 2019, 11:21 WIB Politik dan Hukum
Eksepsi Ditolak, Ratna Sarumpaet: Biar Saya Lebih Lama di Penjara

MI/ BARY FATHAHILAH
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet (berkerudung) menjalani sidang putusan sela di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (19/3).

SIDANG lanjutan kasus penyebaran berita bohong dengan terdakwa Ratna Sarumpaet mengagendakan pembacaan putusan sela. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak seluruhnya nota keberatan atau eksepso yang diajukan Ratna.

Keluar dari mobil tahanan, Ratna yang mengenakan atasan berwarna hijau dan hijab hijau dengan gradasi hitam tampak santai. Ia baru saja kembali ke tahanan usai mendengarkan putusan hakim PN Jakarta Selatan.

"Ya memang sudah seharusnya ditolak, supaya saya lebih lama di penjara," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/3).

Baca juga: Putusan Sela Ratna Sarumpaet Ditolak Seluruhnya

Ia mengaku tak tahu alasan penolakan Majelis Hakim terhadap nota keberatan yang diajukannya.

"Saya ini orang awam, saya bukan ahli hukum, tapi saya juga tidak bodoh-bodoh amat. Aku tau apa yang aku lakukan, apa yang dikatakan di dalam undang-undang itu juga aku mengerti. Tapi kan bukan aku yang ketuk palu, ya jadi ikuti saja, " tuturnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More