Selundupkan Sabu Dimasukkan ke Anus

Penulis: (HS/N-3) Pada: Senin, 18 Mar 2019, 22:00 WIB Nusantara
Selundupkan Sabu Dimasukkan ke Anus

MI/HERI SUSETYO

JUHAR, 28, pria asal Kabupaten Bangkalan, Madura, nekat menyelundupkan sabu seberat 160 gram dengan cara disimpan dalam kondom dan dimasukkan ke anusnya. Sabu tersebut diselundupkan dari Kuala Lumpur, Malaysia, melalui Bandara Internasional Juanda di Kabupaten Sidoarjo. 

Sabu yang dibawa tersangka Juhar ini terdiri dari lima bungkus. Juhar mengaku sabu tersebut titipan temannya dan dia mendapatkan upah Rp15 juta untuk membawa sabu itu ke Madura.

Sementara itu, tersangka penyelundupan sabu lainnya ialah M Fakaruddin bin Ripain, 31, warga Negara Bagian Kelantan, ­Malaysia. Pelaku saat itu menyelundupkan sabu di dalam boks speaker seberat 1,07 kilogram. Pelaku ditangkap saat turun dari pesawat Citilink rute Kuala Lumpur-Bandara Juanda Surabaya. Saat itu petugas mencurigai gerak-gerik tersangka dan kemudian melakukan penggeledahan. (HS/N-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More