Uang di Helikopter yang Jatuh Hoaks

Penulis: AD/N-3 Pada: Senin, 18 Mar 2019, 22:30 WIB Nusantara
Uang di Helikopter yang Jatuh Hoaks

Thinkstock

BEREDARNYA foto uang pecahan Rp100 ribu dalam kardus di helikopter nomor BO-105M PK EAH yang mengalami kecelakaan di Gunung Situhiang, Kampung Cinipah, Desa Sirnaputra, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, disebut sebagai berita bohong atau hoaks.

Wakapolres Tasikmalaya Komisaris Ricky Aries Setiawan menegaskan selama berada di lokasi kejadian pihaknya tidak menemukan adanya uang pecahan di dalam kardus di helikopter yang mengalami kecelakaan sejak Sabtu (16/3). 

“Nggak ada uang pecahan di lokasi kejadian, itu hoaks. Apalagi foto-foto uang pecahan Rp100 ribu dalam jumlah banyak, termasuk foto seorang yang sedang mengenakan kaus berlogo 01 yang menunjukkan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden tertentu di dunia maya,” kata Ricky, kemarin. Kini pihaknya tengah memburu penyebar foto tersebut. (AD/N-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More