Pesawat Delay, Prabowo tidak Hadir di Debat Cawapres

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Minggu, 17 Mar 2019, 18:35 WIB Politik dan Hukum
Pesawat Delay, Prabowo tidak Hadir di Debat Cawapres

MI/Susanto

JURU bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre Rosiade mengatakan Prabowo Subianto tidak menghadiri sesi debat ketiga.

Andre mengatakan Prabowo tidak bisa hadir lantaran pesawat yang akan membawanya ke Jakarta mengalami keterlambatan. Prabowo seperti diketahui tengah melakukan lawatan politiknya ke Pontianak, Kalimantan Barat.

"Insha Allah semua datang, tapi Pak Prabowo, kan pesawat terlambat dari Pontianak," kata Andre ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Baca juga: Sore Ini, Moderator Terima Pertanyaan Debat Ketiga

Andre mengatakan sebelumnya direncanakan Prabowo akan melepas Sandiaga sesuai magrib dari Rumah Kertanegara. Namun, hal tersebut tidak jadi dilaksanakan.

"Pak Sandi insha Allah dilepas keluarga menuju sini (Hotel Sultan). Insha Allah selepas acara ke Kertanegara 4," kata Andre.

Andre menuturkan nantinya ketika tiba di Jakarta, Prabowo dijadwalkan menonton dari Rumah Kertanegara. "Rencananya begitu," kata Andre. (faj)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More