Jelang Debat, Sandiaga Dapat Masukan dari AHY

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Minggu, 17 Mar 2019, 15:00 WIB Politik dan Hukum
Jelang Debat, Sandiaga Dapat Masukan dari AHY

Instagram @agusyudhoyono

CALON wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan mendapat masukan dari Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait dengan debat yang bakal digelar nanti malam.

Sandiaga mengaku banyak mendapat masukan dari AHY, khususnya mengenai aspek kesehatan yang menjadi tema dalam debat nantinya.

"Ada masukan untuk sesi diskusi malam ini yang dipadu tadi bagaimana kesehatan mesti dijaga sebagai bagian dari langkah pengurangan biaya kesehatan kita dan banyak sekali masukan dari Mas AHY tadi," kata Sandiaga melalui keterangan tertulisnya, Minggu (17/3).

Masukan tersebut ia terima sambil berolah raga bersama AHY pagi ini di Lapangan Tenis-Basket Bulungan, Jakarta.

Sementara itu, putra pertama mantan Presiden SBY tersebut mengaku Sandiaga akan mampu menjalani debat dengan baik.

"Tentunya saya punya keyakinan Mas Sandi akan tampil dengan sangat baik, membawa pencerahan, dan juga gagasan-gagasan baru buat Indonesia ke depan. Good luck untuk debatnya Mas mudah-mudahan bisa makin sukses ke depan," kata AHY.

Seperti diketahui, debat ketiga nanti akan digelar pada pukul 20:00 WIB di Hotel Sultan, Jakarta. Pada edisi debat kali ini hanya menghadirkan kandidat cawapres. Debat ketiga bertemakan pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan serta sosial dan kebudayaan. (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More