Sabtu 16 Maret 2019, 16:37 WIB

Dubes Tantowi: Ayahnya Sudah Ketawa, Anaknya Sudah Joget-Joget

Denny Parsaulian Sinaga | Internasional
Dubes Tantowi: Ayahnya Sudah Ketawa, Anaknya Sudah Joget-Joget

MI/ANGGA YUNIAR

 

KABAR gembira disampaikan oleh Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya. Kondisi dua warga negara Indonesia (WNI) yang terkena tembakan dalam peristiwa serangan teroris di masjid, Christchurch, Selandia Baru, sudah membaik.

"Anaknya yang kena tembak di kakinya, menurut ibunya, sudah bisa joget-joget. Alhamdulillah, (ayahnya) sudah membaik setelah dioperasi tadi pagi. Kami besuk sekitar jam 15.30 (waktu setempat). Kondisinya sudah stabil, sudah ketawa-ketawa." ujar Tantowi saat dihubungi, Sabtu (16/3).

Baca juga: Namanya Disebut Penembak Selandia Baru, PewDiePie Muak

Tantowi mengatakan, suasana saat menjenguk sangat hangat dan penuh canda. Bahkan, Tantowi yang meminta pamit pulang di saat obrolan semakin hangat.

"Kita ngobrol lama. Saya malah yang mohon pamit untuk pulang karena tidak mau ganggu lama-lama. Karena yang bersangkutan perlu istirahat," ujar Tantowi.

Tantowi juga menyampaikan operasi Zulfirman Syah berjalan lancar tanpa kendala. setelah dioperasi, kondisi Zul juga sangat stabil. Zul yang diketahui merupakan anggota Sakato Art Community, yang berbasis di Yogyakarta terkena tembakan di bagian paru-paru.

"Kalau pak Zul dioperasi di beberapa bagian. Saya tidak bisa menyebutkan. Yang penting kita ngobrol dulu. Itu menunjukkan kondisi dia sudah sangat stabil." pungkasnya. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More