Quagliarella Dipanggil Kembali Timnas Italia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 15:00 WIB Sepak Bola
Quagliarella Dipanggil Kembali Timnas Italia

AFP/ MARCO BERTORELLO

STRIKER veteran Fabio Quagliarella dipanggil ke timnas Italia untuk dua laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Finlandia dan Liechtenstein pada bulan ini.

Penyerang berusia 36 tahun itu dipanggil Azzurri berkat penampilan gemilangnya bersama Sampdoria pada musim ini. Dia memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 20 gol dari 27 laga.

Quagliarella berpeluang memperkuat timnas Italia untuk ke-26 kalinya, 8,5 tahun setelah penampilan terakhirnya, dalam laga melawan Finlandia pada 23 Maret di Udine atau dalam laga melawan Liechtenstein di Parma, tiga hari kemudian.

Baca juga: VAR akan Digunakan di Piala Dunia Putri

Namun, Mario Balotelli tidak dipanggil masuk timnas Italia meski dia tampil apik bersama Marseille dengan mencetak lima gol dalam tujuh laga terakhir

Di lini depan, selain Quagliarella, pelatih timnas Italia Roberto Mancini memanggil Ciro Immobile, Federico Chiesa, dan Federico Bernardeschi. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More