Cagliari Sukses Tekuk Fiorentina

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 08:32 WIB Sepak Bola
Cagliari Sukses Tekuk Fiorentina

Marco BERTORELLO/AFP

JOAO Pedro dan Luca Ceppitelli mencetak gol di babak kedua saat Cagliari menjegal upaya Fiorentina meraih tiket ke Liga Europa dengan kemenangan 2-1, Sabtu (16/3) dini hari WIB.

Pedro mencetak gol memanfaatkan umpan silang Fabrizio Cacciatore pada menit 52 sebelum  Ceppitelli mencetak gol sundulan pada menit 66.

Kemenangan Cagliari atas Fiorentina itu merupakan kemenangan ketujuh mereka pada musim ini dan ketiga dalam lima laga terakhir.

Baca juga: Pecat Iachini, Empoli kembali Percayakan Andreazolli Jadi Pelatih

Federico Chiesa memperkecil kekalahan Fiorentina pada menit 88 lewat golnya yang ke-12 pada musim ini.

Kekalahan itu membuat Fiorentina gagal memangkas jarak dengan peringkat enam, posisi terakhir tiket Liga Europa. Bahkan, La Viola terancam berjarak 10 poin dai zona Liga Europa tergantung hasil yang dibukukan Torino dan Atalanta.

Torino yang berada di peringkat enam akan menjamu Bologna. Adapun Atalanta yang memiliki poin yang sama dengan Torino akan berhadapan dengan klub juru kunci Chievo. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More