Gladbach Ditahan Imbang Freiburg

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 08:25 WIB Sepak Bola
Gladbach Ditahan Imbang Freiburg

AFP/SASCHA SCHUERMANN

UPAYA Borussia Moenchengladbach untuk mendapat tiket ke Liga Champions mendapat hambatan setelah mereka ditahan Freiburg 101, Jumat (15/3).

Sebelum libur musim dingin, klub besutan Dieter Hecking itu menempel pemuncak klasemen Bundesliga Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen. Namun, kini, mereka telah menderita lima kekalahan dari enam laga terakhir.

Satu poin yang diraih Gladbach membuat mereka kembali ke peringkat tiga menggusur RB Leipzig yang baru akan bertanding melawan Schalke, Sabtu (16/3),

Baca juga: Tersingkir di Liga Champions, Bayern Alihkan Fokus ke Bundesliga

Namun, Eintracht Frankfurt hanya tertinggal empat poin di peringkat lima dan peringkat enam Bayern Leverkusen hanya tertinggal lima poin. Kedua klub masih belum bertanding pada akhir pekan ini.

Gladbach tertinggal lebih dulu setelah gelandang Italia Vincenzo Grifo mencetak gol untuk Freiburh pada menit 10.

Mantan striker Nice Alassane Plea menyamakan kedudukan enam menit kemudian. Itu merupakan gol ke-14 Plea pada musim ini. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More