Federer Melaju ke Semifinal Indian Wells

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 07:46 WIB Olahraga
Federer Melaju ke Semifinal Indian Wells

Clive Brunskill/Getty Images/AFP

JUARA lima kali Roger Federer membuka peluang untuk berhadapan dengan Rafael Nadal di semifinal turnamen ATP Indian Wells Masters setelah menang 6-4 dan 6-4 atas Hubert Hurkacz, Jumat (15/3).

Federer yang berpeluang memecahkan rekor dengan meraih gelar keenamnya di Indian Wells berpeluang berhadapan dengan Nadal yang akan bertanding melawan petenis Rusia Karen Khachanov di laga perempat final.

Nadal unggul 23-19 dalam pertemuan dengan Federer. Namun, dalam pertemuan terakhir mereka di Shanghai Masters, Oktober 2017 lalu, Federer menang straight set.

Baca juga: Cedera. Monfils Mundur dari Indian Wells

Federer mengaku laga melawan Nadal selalu membuat dia bersemangat.

"Jika saya berhadapan dengan Rafa, ada tambahan energi di sana. Hal itu karena banyak yang dipertaruhkan dalam laga kami," ujar Federer.

Federer yang telah memenangkan 20 gelar Grand Slam meraih gelar ke-100 sepanjang kariernya di Dubai pada bulan lalu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More