Jokowi Lontarkan Kata Cinta untuk Iriana di Bawah Panggung

Penulis: Yoseph Pencawan Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 23:48 WIB Nusantara
Jokowi Lontarkan Kata Cinta untuk Iriana di Bawah Panggung

ANTARA

RASA lelah tidak meredupkan keinginan Jokowi untuk berkelakar dan mengungkapkan perhatiannya kepada sang istri, Iriana.

Bahkan hal itu dilontarkannya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di Gedung Serba Guna Pemprov Sumatra Utara, Jalan Willem Iskandar, Kota Medan, Jumat (15/3).

Awalnya, calon presiden Nnomor urut 01 itu, menyampaikan kata-kata penghormatan kepada para ulama dan tokoh masyarakat yang hadir, saat memulai pidatonya.

Jokowi hadir atas undangan berbagai elemen masyarakat yang menggelar acara Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama bertema Satu untuk Negeri.

Ucapan sapa pun berlanjut kepada kaum ibu dan istrinya sendiri, Iriana.

"Ibu-ibu yang saya cintai dan yang paling saya cintai, saya sayangi, Iriana," ujarnya.

Baca juga : Reaksi Pedagang Jeruk Balige saat Dagangannya Dibeli Jokowi

Ungkapan ini lantas disambut meriah oleh para peserta yang didominasi kaum ibu. Ada yang tertawa, bertepuk tangan dan mengangguk-anggukkan kepala sambil tersenyum. Tidak terkecuali Iriana.

Iriana duduk lesehan berbaur dengan ibu-ibu di bawah panggung utama.

Mengenakan kerudung oranye berbintik hitam, Iriana pun tampak tersenyum sumringah setelah mendengar sang suami tanpa sungkan mengungkapkan rasa cinta di hadapan banyak orang.

Serupa dengan Jokowi, tidak tampak raut lelah dari wajahnya meski sudah seharian mendampingi sang suami sampai ke pelosok daerah di Sumut.

Bukan cuma hari ini, Jokowi dan istri akan berada di Sumatra Utara sampai Minggu (17/3) guna menghadiri berbagai agenda.

Mulai dari blusukan ke pasar, sampai peresmian insfrastruktur teranyar di Sumut, Pelabuhan Sibolga, yang berjarak tempuh darat hingga 8 jam dari Medan. (OL-8)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More