Ujian Konsistensi Meriam London

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 22:28 WIB Sepak Bola
Ujian Konsistensi Meriam London

Ian KINGTON / AFP

PENAMPILAN apik Arsenal sepanjang Liga Europa 208/2019 akan menemui jalan terjal di babak 8 besar. Berdasarkan undian, merian London akan berhadapan dengan klub peringkat 2 Serie A musim ini, Napoli,

Laga kontra Napoli dipastikan tak akan mudah dilalui oleh anak asuh Unai Emery. Pasalnya, Napoli yang berlaga di Liga Eruopa akibat tersingkir di fase grup Liga Champions, punya ambisi untuk menuntaskan hasrat gelar di kompetisi tingkat Eropa di Liga Europa.

Terlebih, Napoli punya catatan apik kala berhadapan dengan klub asal Liga Primer, Pasukan si Biru Langit yang kini berada di bawa asuhan Carlo Ancelottii sempat menumbangkan Liverpoll di Stadion Anfield. Napoli juga sukses 2 kali menahan imbang jawara Liga 1 Prancis Paris-Saint German.

Baca juga : Wakil Inggris Sempurna di Liga Champions dan Liga Europa

Meski demikian, tangan dingin Emery yang sukses membawa Sevilla jadi momok Liga Europa dengan di kurun waktu 2014-2016. Sevilla kala itu sukses menjadi kampiun tiga kali beruntun.

Bila sukses melaju ke semi final, Arsenal akan berhadapan dengan pemenang pertandingan Valencia dan Villareal. Sementara itu babak 8 besar Liga Eruopa lain mempertemukan Chelsea dengan SK Slavia Praha dan Benfica yang akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. (OL-8)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More