Diler Nissan di Alam Sutera Adopsi Konsep Global

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 21:44 WIB Otomotif
Diler Nissan di Alam Sutera Adopsi Konsep Global

Dok. PT. Nissan Motor Indonesia

AGEN Pemegang Merek (APM) mobil produksi Nissan di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia terus menunjukkan komitmennya untuk memanjakan peminat otomotif di Indonesia. Komitmen terbaru ditunjukkan lewat peluncuran diler Nissan Datsun Alam Sutera, Tangerang, Jumat (15/3).

Diler terbaru itu mengadopsi konsep Nidsan Retail Concept (NRC) yang merupakan konsep global diler Nissan yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

"Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Konsep desain ritel baru itu menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept meliputi sejumlah komponen pokok, yaitu logo ikonik Red Nissan Tablet pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat. Kemudian warna merah pada Nissan Drive yang secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Baca juga : Diler Nissan Hadir di Serang Barat

Di sisi layanan konsumen, NRC menghadirkan area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dan lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan; serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Direktur PT. Jayatama Kencana Motor, pengelola outlet Nissan Datsun Alam Sutera, Kenny Kusuma berharap, pembukaan diler berkonsep global itu bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten.

Dalam momen peluncuran itu, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun Alam Sutera, serta Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina turut hadir diantara tamu undangan.

“Saya penggemar SUV, saya suka melihat model Nissan Terra yang gagah, fiturnya canggih dan mudah dioperasikan,” jelas Raja,

"Dengan adanya outlet baru ini, saya juga merasa semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin untuk terus menjaga kondisi kendaraan agar selalu prima mengawali kegiatan sehari-hari saya," imbuhnya.

Nissan Datsun Alam Sutera menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ CVT.

Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1,700 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay. (RO/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More