Donny Alamsyah Mantapkan Niat ke Palestina

Penulis: Ant/H-3) Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 00:50 WIB Hiburan
Donny Alamsyah Mantapkan Niat ke Palestina

. MI/PERMANA

AKTOR Donny Alamsyah, 40, memantapkan hatinya untuk ikut berangkat ke Palestina guna membantu kaum muslim korban konflik di sana. Meskipun dirinya belum tahu bantuan apa yang hendak diberikannya.

"Bismillah, insya Allah, saya siap ke Palestina," kata pria kelahiran Jakarta itu, dalam acara Nongkrong Di Palestina Bareng Donny Alamsyah di Jakarta, Rabu (13/3) malam.

Pemeran Donny dalam film 9 Naga (2006) itu mengaku belum mengetahui kondisi sebenarnya di Palestina. Namun, itu tak menyurutkan langkahnya.

"Saya masih belum tahu medan, saya cuma baca berita. Mungkin nanti saya mau ketemu dengan saudara saya sesama muslim di sana untuk mengetahui kondisi di sana seperti apa," kata pemeran Andi dalam film The Raid (2012) itu.

Keberangkatan Donny ke Palestina berawal dari ajakan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Direktur Komunikasi Kreatif Strategis Aksi Cepat Tanggap (ACT) Nurman Priatna Fatah mengatakan, pihaknya memang kerap mengajak figur publik ke wilayah-wilayah yang mengalami tragedi kemanusiaan.

Sebelumnya, tim ACT juga pernah mengajak aktor Fauzi Baadilla ke perbatasan Suriah. Seusai perjalanan mereka ke perbatasan Suriah, menurut Nurman, sosok Fauzi berubah menjadi lebih humanis. "Kata Fauzi, hidup ini bukan sekedar hahahihi," kata Nurman. (Ant/H-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More