Yovie Widianto Nyanyi untuk 1 Juta Streaming

Penulis: (Ant/H-3) Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 00:00 WIB Hiburan
Yovie Widianto Nyanyi untuk 1 Juta Streaming

MI/RAMDANI

 

MUSIKUS dan pianis Yovie Widianto, 51, berjanji akan menyanyi jika streaming single terbaru Kahitna Seribu Bulan Sejuta Malam mencapai angka 1 juta. "Nanti, kalau sudah 1 juta streaming baru berani nyanyi. Nanti deh sesekali nyanyi," kata Yovie saat jumpa pers pembuatan video klip Seribu Bulan Sejuta Bintang di Jakarta, Kamis (14/3).

Selama ini Yovie hanya berada di balik piano dan menciptakan lagu-lagu hit Kahitna. Para penggemarnya pun banyak yang penasaran dengan suara Yovie saat bernyanyi.

Saat tampil di berbagai pertunjukan, tidak sedikit yang meminta Yovie untuk bernyanyi. Bahkan para vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba juga kerap meminta Yovie untuk memberikan sedikit suaranya. Namun, seperti biasanya, permintaan itu ditolak Yovie.

Yovie pun meminta kepada ‘Soulmate’ sebutan penggemar Kahitna untuk mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik digital jika ingin mendengar suaranya. "Harus cepat ya ‘Soulmate’ kalau mau denger suara Yovie. Kalau sudah 1 juta, saya akan nyanyi," cetus sarjana Hubungan Internasional FISIP Universitas Padjadjaran dengan predikat cum laude itu. (Ant/H-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More