Pelayanan di Kantor Kemenag Jatim Tetap Normal

Penulis: Heri Susetyo Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 12:55 WIB Politik dan Hukum
Pelayanan di Kantor Kemenag Jatim Tetap Normal

MI/Heri Susetyo

KABAR penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziey tidak memengaruhi pelayanan di kantor Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Jalan Raya Juanda Kabupaten Sidoarjo, Jumat (15/3). Pelayanan terpadu satu pintu di kantor ini tetap terlihat normal.

Dari pantauan Media Indonesia di lapangan, pelayanan di Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur masih tetap terlihat normal. Petugas Kanwil Kemenag Jatim masih bisa memberikan pelayanan dan tidak terpengaruh kabar penangkapan Romy.

Pelayanan yang diberikan tidak hanya terkait penyelenggaraan haji dan umrah saja, namun juga pelayanan lain. Seperti zakat, wakaf, layanan pendidikan madrasah, layanan pembinaan agama Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha.

Baca juga: Pegawai Kemenag Jatim Bungkam Soal Penangkapan Romy

Masyarakat yang berdatangan melaksanakan salat Jumat di Kanwil Kemenag Jatim juga tidak terpengaruh isu penangkapan Romy. Jamaah terlihat berdatangan untuk menunaikan ibadah salat Jumat di masjid Kanwil Kemenag Jatim.

"Saya biasa salat Jumat di masjid ini," kata Nur, 30, salah satu jamaah.

Jumat (15/3) pagi dikabarkan, Romy ditangkap KPK di Kanwil Kemenag Jatim. Namun, para pegawai Kanwil Kemenag enggan berkomentar terkait hal itu. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More