Dugem Pascakekalahan dari MU, Rabiot Diskors

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 15:30 WIB Sepak Bola
Dugem Pascakekalahan dari MU, Rabiot Diskors

AFP

GELANDANG Paris Saint-Germain Adrien Rabiot diskorsing hingga akhir bulan karena pergi ke klub malam selepas kekalahan Les Parisien dari Manchester United di ajang Liga Champions, pekan lalu.

Rabiot terlibat perselisihan terbuka dengan PSG dan dia sudah tidak bermain sejak pertengahan Desember lalu karena menolak menandatangani kontrak baru.

Menurut surat kabar olahraga Prancis L'Equipe, Rabiot dihukum karena mengunjungi klub malam setelah PSG tersingkir dari Liga Champions.

Selain itu, Rabiot juga memberikan like untuk video di media sosial yang diunggah mantan pemain Manchester United Patrice Evra yang merayakan kemenangan Setan Merah di Parc des Princess.

Baca juga: UEFA Selidiki Komentar Neymar Soal Wasit PSG VS MU

"Adrien Rabiot telah menerima surat skorsing," ujar seorang sumber.

"Saya tidak bisa menerima perilaku dan sikap tidak profesional pemain seperti Adrien Rabiot terhadap klub, rekan setimnya, dan para penggemar," ujar Direktur Olahraga PSG Antero Henrique.

"Ingat, hingga 30 Juni 2019, dia masih bagian dari tim kami," tegasnya.

Hubungan antara PSG dan Rabiot memang memburuk dengan klub Ligue 1 itu mendegradasi Rabiot untuk berlatih dengan tim cadangan. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More