Raonic Hentikan Impian Kecmanovic di Indian Wells

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 07:58 WIB Olahraga
Raonic Hentikan Impian Kecmanovic di Indian Wells

AFP/Sean M Haffey/Getty Images

PETENIS Kanada Milos Raonic mengakhiri kiprah gemilang lucky loser Miomir Kecamovvic di turnamen ATP Indian Wells setelah mengalahkan petenis remaja Serbia itu 6-3 dan 6-4, Kamis (14/3), untuk melaju ke semifinal.

Raonic yang berperingkat 14 dunia melepaskan 13 servis aces dan mematahkan servis Kecmanovic sekali di masing-masing set.

Di semifinal, Raonic akan berhadapan dengan pemenang laga antara peringkat delapan dunia Dominic Thiem asal Austria atau peringkat 19 dunia asal Prancis Gael Monfils.

Baca juga: Kecmanovic Lebih Baik dari Djokovic di Indian Wells

Kecmanovic yang berlaga di Indian Wells setelah unggulan kelima Kevin Anderson mengundurkan diri merupakan lucky loser pertama yang sukses mencapai perempat final Indian Wells sejak turnamen itu ditetapkan sebagai kategori ATP Masters 1000 pada 1990.

Selepas Indian Wells, Kecmanovic akan berlaga di Miami Masters dengan fasilitas wild card. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More