Villarreal Kalahkan Zenit

Penulis: Antara Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 07:22 WIB Sepak Bola
Villarreal Kalahkan Zenit

AFP/JOSE JORDAN

VILLARREAL kembali memetik kemenangan atas Zenit St Petersburg dalam laga leg kedua putaran 16 besar Liga Europa dengan skor 2-1 di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Jumat (15/3) dini hari WIB.    

Kemenangan itu membuat Villarreal menjejakkan kaki di babak perempat final dengan skor agregat 5-2 atas wakil Rusia tersebut.    

Duet penyerang Villarreal yang turun sejak awal laga, Gerard Moreno dan Carlos Bacca, sama-sama mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut, sedangkan Zenit hanya bisa membalas lewat gol larut Branislav Ivanovic.    

Baca juga: Gol Cepat Jovic Pastikan Frankfurt Singkirkan Inter Milan

Bermodalkan kemenangan 3-1 di laga pertama, Villarreal tampil nyaman sejak tendangan mula dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-29 lewat sebuah serangan balik cepat yang berakhir dengan sepakan melengkung indah dari Moreno menaklukkan kiper Andrey Lunev.    

Dua menit babak kedua berjalan, Bacca yang mengirimkan assist untuk gol pertama Villarreal mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan tindakan balas budi Moreno.    

Moreno melepaskan umpan silang terukur yang berhasil disambut tandukan Bacca untuk menggandakan keunggulan Villarreal menjadi 2-0.    

Zenit yang kesulitan berkembang memperoleh gol hiburan pada menit ke-91 saat Ivanovic menyambar bola liar hasil kemelut di depan gawang Villarreal. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More