Local Stand Up Day 2019 Digelar Mulai Hari Ini

Penulis: Anggi Tondi Martaon Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 06:15 WIB Hiburan
Local Stand Up Day 2019 Digelar Mulai Hari Ini

MI/Ferdian Ananda
Salah satu komika yang akan tampil di Local Standupp Day 2019, Ernest Prakasa

FESTIVAL standup comedy yang diklaim terbesar di Indonesia, Local Stand Up Day 2019, akan diselenggarakan pada 15-16 Maret, di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Local Stand Up Day 2019 yang diselenggarakan Local.co.id bakal menghadirkan 60 komika. Acara serupa telah digelar pada tahun sebelumnya dan dihadiri 1.500 penonton

"Dalam beberapa tahun terakhir, minat publik untuk menonton standup comedy meningkat. Acara kali ini diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 3 ribu penonton. Local Standup Day diharapkan dapat menjadi ajang bagi para komika memperkenalkan standup comedy kepada masyarakat luas," kata CEO Local.co.id Sayed Muhammad, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3).

Local Standup Day 2019 menggandeng Komunitas Standup Indonesia. Akan ada lebih dari 30 komika membawakan materi terbaru yang disiapkan secara khusus untuk acara Local Standup Day.

Project Manager Standup Indonesia Adzis Doaibu mengatakan, Local Standup Day 2019 dikurasi secara khusus. Dia meyakinkan, acara ini berbeda dari festival standup comedy lain.

"Local Standup Day akan menjadi festival terbesar dengan konten-konten yang dikurasi secara berbeda. Konten di acara ini akan menyuguhkan variasi komedi berbeda untuk para penggemar standup comedy yang ada di Indonesia," kata Adzis.

Baca juga: Cinta Laura Ajak Perempuan Waspadai Kanker Serviks

Sejumlah komika yang dipastikan akan hadir mengocok perut penonton pada Local Standup Day 2019 ialah Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Ge Pamungkas, Ryan Adriandhy, Soleh Solihun, Uus, dan Arie Kriting.

Tidak hanya standup comedy, festival kali ini juga akan menghadirkan banyak konten lain yang unik, yaitu Ghibah Live, Pernah WIT, The Founder Show, Local Heroes Competition, dan Battle of Champions.

Tiket Local Standup Day 2019 tersedia dalam bentuk 1 day pass dan 2 day pass. Harga tiket terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu Platinum, Gold, dan Silver. Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada Instagram @localstandupday & @standupindonesia. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More