Titan Run 2019 Suguhkan Sajian Baru

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 17:00 WIB Olahraga
Titan Run 2019 Suguhkan Sajian Baru

Dok. Titan Run

TITAN Run kembali hadir menyapa penggila lari Tanah Air pada tahun ini. Ajang yang sudah berlangsung sejak 2016 itu akan berlangsung pada 3 Agustus mendatang di kawasan Serpong, Banten.

Tetap mengusung tema yang sama, Titan Run akan menyajikan santapan bagi para pelari yang sudah mencapai garis finis. Sajian durian yang menjadi ciri khas juga tetap dipertahankan.

Tak hanya durian, kali ini Titan Run juga menyajikan makanan baru bagi para pelari. Ketua pantia Titan Run 2019, Aily, berharap para pelari bisa puas dengan sajian yang diberikan.

"Biasanya durian yang menjadi primadona Titan Run. Para pelari biasanya berburu ini setelah finis," ujar Aily dalam keterangan resminya, Kamis (14/3).

"Selain itu, tahun ini kami sajikan hidangan baru yakni bubur kacang hijau. Alasannya karena pasti nikmat menikmati bubur kacang hijau setelah berlari," sambungnya.

Baca juga: Ridwan Kamil Mengaku Gemar Movie Marathon

Selain hidangan baru, Titan Run 2019 juga menghadirkan kategori baru yakni 45k team duo. Nomor tersebut melengkapi kategori yang sudah ada sebelumnya yaitu 17.8 km, 5 km, dan 10 km.

Penomoran kategori itu sengaja disiapkan demi menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Jika digabung, nomor kategori Titan Run akan menjadi 17.8.45 yang sama dengan hari ulang tahun Indonesia.

"45 km team duo ini merupakan perlombaan lari yang dimulai secara bersamanan oleh kedua anggota team dengan jarak 22.5 km per orang. Penilaian akan dilakukan dengan mengakumulasi waktu kedua pelari yang mencapai finis," ujar Aily.

Titan Run 2019 menyediakan hadiah sebesar Rp129 juta bagi para pemenang. Selain itu, panitia juga menyediakan finisher tee untuk kategori 45 km duo. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More