Maybank Bali Marathon 2019 Digelar 8 September

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 20:45 WIB Olahraga
Maybank Bali Marathon 2019 Digelar 8 September

MI/MOHAMAD IRFAN

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Kamis (14/3) mengumumkan tanggal penyelenggaraan Maybank Bali Marathon 2019 (MBM 2019). Acara tahunan itu akhirnya bisa diikuti oleh penggemar olahraga lari, yakni pada 8 September mendatang. Kategori yang diperlombakan meliputi marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K dan lomba lari anak (kid dash).

Registrasi MBM untuk publik dilakukan secara online melalui situs balimarathon.com mulai 28 Maret. Dalam proses registrasi berlaku prinsip first come first served.

MBM memiliki rute lomba yang menarik dengan tanjakan, sawah, pusat kota dan pedesaan dengan panorama indah Kabupaten Gianyar dan Klungkung. Selain itu, peserta juga dapat menikmati kearifan lokal Bali dan keramahan masyarakat karena panitia melibatkan masyarakat setempat untuk menghibur para peserta lomba dengan lagu, tari dan budaya Bali selama lomba berlangsung.

“Sejak pertama menyelenggarakan Bali Marathon pada 2012, kami berupaya mengakomodasi meningkatnya animo publik, termasuk nasabah kami, untuk mengikuti lomba ini. Ini tercermin dari jumlah peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Meskipun jumlah peserta meningkat, kami memiliki komitmen untuk tetap menjaga faktor kenyamanan dan keamanan lomba dengan meningkatkan infrastruktur yang mendukung jalannya lomba,” kata Widya Permana, Project Director Maybank Bali Marathon 2019.

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah, Maybank Indonesia kembali memberikan kesempatan eksklusif kepada nasabahnya untuk mendapatkan slot MBM terlebih dulu. Bagi pelari yang ingin menjadi nasabah, Maybank Indonesia juga membuka kesempatan melalui Program Bundling Running Slot dengan Kartu Kredit atau Program Bundling Tabungan Maybank, yang dimulai 14 Maret 2019 dan berakhir 30 Juni 2019.

Baca juga: Laba Maybank Indonesia Naik Menjadi Rp1,5 Triliun

Dalam Program Bundling Running Slot dengan Kartu Kredit, Nasabah baru akan mendapatkan MBM Free Slot sesuai dengan kategori lomba yang dipilih (Marathon/Half Marathon/10 K) setelah aplikasi kartu kreditnya disetujui dan memenuhi ketentuan transaksi. Sementara dalam Program Bundling Tabungan Maybank, MBM Free Slot dapat diperoleh melalui salah satu dari 3 (tiga) pilihan tabungan berjangka.

Sementara untuk komunitas lari tesedia My Plan Plus Community, dimana program ini dapat diikuti oleh komunitas, minimal 5 (lima) orang. Masing-masing menabung dengan setoran awal mulai Rp1 juta dan setoran bulanan sebesar Rp300 ribu selama 12 bulan. Jenis tabungan yang dapat digunakan adalah Maybank Tabungan Reguler/iB, Women One/iB, Maksi/iB dan MyPlan Plus/iB. (Cah)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More