Antetokounmpo, Harden, dan George Berebut Gelar MVP

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 19:45 WIB Olahraga
Antetokounmpo, Harden, dan George Berebut Gelar MVP

AFP

NBA akan kembali menganugerahkan gelar pemain terbaik atau MVP kepada pemainnya. Ada tiga pebasket yang sudah sangat dekat dengan predikat tersebut, yakni Giannis Antetokounmpo, James Harden, dan Paul George. Untuk Giannis dan Harden mungkin bakel dengan mudah menyabetnya. Tapi, bagaiman dengan George.

Untuk George, mungkin dia bisa membuat para penggemar NBA terkejut jika Oklahoma City Thunder bisa membuat keajaiban setelah apa yang tim tersebut lalui belakangan ini. Tapi, itu bisa saja terjadi jika Thunder mampu menaiki puncak klasemen Wilayah Barat dan akan jadi penentu kesuksesan bagi George.

Baca juga: Durant Kembali Jadi MVP Final NBA

Sementara Giannis, dia merupakan pemain terbaik yang sudah tak terbantahkan lagi dan juga berada di Milwaukee Bucks, tim terbaik NBA sepanjang musim ini. Di bawah Mike Budenholzer, Giannis telah berkembang pesat dengan karir tertinggi dalam poin, rebound, assist dan presentase sasaran lapangan yang efektif.

Lalu Harden yang merupakan jagoan Houston Rockets, dia mengalami salah satu musim yang bersejarah di NBA. Dia mampu mencetak rata-rata 36,2 poin per game. Ini merupakan rata-rata tertinggi dalam satu musim sejak Michael Jordan mencetak rata-rata 37,1 poin pada 1986-1987. Harden pun telah banyak membantu rekan timnya yang telah mendapatkan cedera dan membuatnya banyak bermain untuk Rockets. (CBSSport/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More