Tanpa Kevin Durant, Warriors Masih Tetap Berjaya

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 14:38 WIB Olahraga
Tanpa Kevin Durant, Warriors Masih Tetap Berjaya

AFP

PADA musim pertamanya bersama Golden State Warriors, DeMarcus Cousins, belum dapat menyesuaikan diri dengan tim yang saat ini berada di puncak klasemen Wilayah Barat tersebut.

Pertandingan melawan Houston Rockets pada Rabu (13/3) malam, menjadi pertandingan terbaiknya di musim ini. Cousins menyamakan kegilaan media di sekitar timnya dengan opera sabun yang ditonton neneknya setiap hari ketika masih kecil.

"Saya yakin kalian semua pernah mendengarnya "saat dunia berubah" nenek menyebutnya dalam kisah itu. Saya biasa menonton dengan dia setiap episode dan itu adalah sesuatu yang dimaksudkan dengan "saat dunia berubah," ungkap Cousins seusai pertandingan.

Cousins menganalogikan hal tersebut dengan pertandingan malam itu. Dia mencetak 27 poin tertinggi di musim ini dan mengakhiri kemenangan beruntun Rockets dengan kemenangan 106-104.

Baca juga: Bogut Kembali Bergabung dengan Warriors

Banyak yang bertanya-tanya apakah Cousins cocok dengan permainan tim yang serba cepat dan apakah cederanya masih tersisa. Untuk diketahui, Cousins sempat absen dalam 47 pertandingan karena cedera tendon achilles yang dideritanya.

Namun, dalam pertandingan tersebut, absennya Kevin Durant yang mengalami cedera pergelangan kaki membuat Cousins bersinar. Dia menambahkan 8 rebound dan 7 assist terbaik musim ini. Houston Rockets bahkan tak bisa menghentikannya, mereka sempat memperkuat pertahanan dan berusaha menjaga pemain dengan tinggi 6 kaki tersebut. Namun hal itu tidak membuat Cousins gentar.

"Saya berpikir, tidak ada yang dapat menghentikan saya. Jadi anda dapat menempatkan siapa pun yang anda inginkan di depan saya dan itu tidak akan mempengaruhi apapun," lanjutnya.(CBSSport/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More