Amien Rais Sebut Malaikat Ikut Doakan Prabowo-Sandiaga

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Selasa, 12 Mar 2019, 16:05 WIB Politik dan Hukum
Amien Rais Sebut Malaikat Ikut Doakan Prabowo-Sandiaga

MI/PIUS ERLANGGA

KETUA Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Amien Rais, mengungkapkan pada perhelatan Pilpres kali ini, paslon nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga ikut didoakan oleh malaikat.

Amien juga mengungkapkan meski Tuhan sudah tahu siapa yang menang Pilpres, tapi malaikat di malam hari memanjatkan doa kepada Allah untuk kemenangan Prabowo - Sandiaga.

Amien bahkan meyakini doa yang disampaikan malaikat setelah melihat kondisi dan suara masyarakat Indonesia, akan dikabulkan oleh Allah.

"Malaikat lapor adanya pemimpin ugal-ugalan. Nanti Allah akan tentukan siapa kalah. Kalau malaikat udh berdoa, Allah akan ijabah," kata Amien ketika diskusi di Seknas Prabowo-Sandiaga, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

 

Baca juga: TKN Klaim Jokowi Unggul 22% dari Prabowo

 

Lebih lanjut, Amien mengatakan saat ini kubu 02 kalah dari aspek permodalan. Bahkan, Amien Rais menilai kubu 02 tidak memiliki dukungan yang besar jika dibandingkan dengan kubu 01.

"Memang dibandingkan 01, Prabowo-Sandiaga cekak uangnya, tidak punya media mainstream, tidak punya apa-apa, juga tidak punya dukungan global seperti dari negara tertentu," kata Amien.

Meski demikian, ia menilai tak akan menghalangi kemenangan yang akan diraih Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, jika Tuhan telah menentukan, maka tidak ada yang bisa menghalangi.

"Jadi, Insyaallah politik ini menjadi kenyataan, insyaallah yang menang ditentukan Allah. Allah sudah tahu," ungkap Amien. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More