Dua Gol Telat Haller Pastikan Frankfurt Tekuk Duesseldorf

Penulis: Antara Pada: Selasa, 12 Mar 2019, 06:40 WIB Sepak Bola
Dua Gol Telat Haller Pastikan Frankfurt Tekuk Duesseldorf

Twitter @Eintracht

EINTRACHT Frankfurt berhasil mempecundangi tuan rumah Duesseldorf dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-25 Bundesliga di Stadion Merkur Spielarena, Duesseldorf, Jerman, Selasa (12/3) dini hari WIB.    

Kemenangan itu diraih berkat dua telat larut yang dicetak Sebastian Haller pada masa injury time. Gol itu melengkapi gol pembuka Goncalo Paciencia.    

Kemenangan tersebut membuat Frankfurt kembali ke peringkat kelima klasemen dengan raihan 43 poin, setelah sempat tergusur Bayer Leverkusen sehari sebelumnya. Adapun Duesselforf tertahan di
urutan ke-11.    

Baca juga: Gol Telat Haverts Antar Leverkusen Kalahkan Hannover

Setelah menyudahi turun minum dalam keadaan imbang tanpa gol, Paciencia membuka keunggulan Frankfurt saat babak kedua baru berjalan tiga menit dengan menanduk bola umpan silang kiriman Jonathan de Guzman.   

Wasit Robert Hartmann sempat menunjuk titik putih pada menit ke-59 saat gelandang bertahan Frankfurt Danny da Costa dinilai melakukan pelanggaran di area terlarang. Namun Hartmann kemudian menganulir keputusannya setelah ia meninjau tayangan ulang VAR.    

Keunggulan itu baru bisa ditambahkan oleh Haller pada masa injury time lewat dua gol beruntun yang berjarak tiga menit.    

Keduanya berawal dari serangan cepat dengan sepakan kaki kiri menyelesaikan umpan Paciencia untuk gol pertama dan kaki kanan untuk gol kedua yang berasal dari umpan silang Filip Kostic. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More