Tanda Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Makin Terlihat

Penulis: Micom Pada: Minggu, 10 Mar 2019, 23:20 WIB Politik dan Hukum
Tanda Kemenangan Jokowi-Ma

dok tkn

 

CALON wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, memulai di hari keduanya dengan acara Tabligh Akbar serta sholat Dhuha berjamaah di Halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan. Acara itu dihadiri ribuan jamaah.

"Ternyata massanya bagus sekali, antusias," ucap Ma'ruf usai acara, Minggu (10/3).

Dia menuturkan, dengan hadirnya massa seperti itu, semakin yakin dengan perolehan suaranya di Tapanuli Selatan, khususnya di Padang Sidempuan. Dirinya menyebut tanda kemenangan sudah ada.

"Makin yakinlah, makin hari makin bagus. Saya tahu Padang Sidempuan dulu memang belum menang, tapi (sekarang) tanda menangnya sudah ada," jelas Ma'ruf.

Baca juga: Survei SMRC: Bila Pilpres Hari Ini, Jokowi Unggul Signifikan

Dia mengungkapkan, dari Desember 2018 suara pasangan calon nomor urut 01 baru 20%, kemudian naik perlahan-lahan mencapai 40%.

"(Sekarang) sudah naik terus, bahkan lebih, hampir sama. Sebentar lagi kita menang," ungkap Ma'ruf.

Dalam kesempatan itu juga, dia juga mengutarakan meminta doa kepada jamaah agar bisa sukses melewati Pilpres 2019. Khususnya pasangan calon nomor urut 01 menang.

"Selanjutnya saya minta doa masyarakat dan mereka sangat serius antusias mendukung kami, Pak Jokowi dan saya. Panas-panas pun mereka semangat," ucapnya memuji massa yang hadir. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More