Bayern Munchen Bakal Diperkuat James Rodriguez

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Minggu, 10 Mar 2019, 21:00 WIB Sepak Bola
Bayern Munchen Bakal Diperkuat James Rodriguez

(Photo by Christof STACHE / AFP)

JAMES Rodriguez dipastikan akan segera menjadi pemain permanen Bayern Munchen. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.
 
Rummenigge percaya pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu memiliki masa depan di timnya. Ia juga yakin pelatih Niko Kovac masih membutuhkan jasa pemain timnas Kolombia tersebut.

"Saya percaya bahwa James Rodriguez akan bermain untuk Bayern musim depan. Saya yakin Niko Kovac mengapresiasi kualitasnya," kata Karl-Heinz Rummenigge seperti disadur dari Marca.

Baca juga: Trio Bayern Dicoret Timnas Jerman, Rummenigge Marah

Rummenigge mengakui bahwa dirinya menyukai permainan Rodriguez. Legenda hidup sepak bola Jerman dan Bayern Munchen itu yakin timnya akan mengambil opsi untuk mempermanenkan gelandang 27 tahun tersebut.
 
"Saya adalah penggemar berat James. Dia memiliki kaki kiri yang hebat dan kami harus mengambil opsi untuk mempermanenkannya. Kami memiliki waktu hingga 15 Juni," tutupnya.
 
Rodriguez dipinjam Bayern Munchen sejak musim lalu. Ia dipinjam selama dua musim dari Madrid dengan opsi permanen di musim keduanya.
 
Selama dua musim membela FC Hollywood, Rodriguez telah mencatatkan 59 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, mantan pemain AS Monaco dan FC Porto tersebut telah menciptakan 11 gol dan 20 assist. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More