Menteri dan Sekjen LHK Raih Obsession Award 2019

Penulis: Micom Pada: Jumat, 08 Mar 2019, 11:26 WIB Media LHK
Menteri dan Sekjen LHK Raih Obsession Award 2019

MI/RAMDANI

MENTERI Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dinobatkan sebagai Best Ministers dari Obsession Media Group (OMG). Selain Menteri, Sekretaris Jenderal KLHK Bambang Hendroyono juga meraih Obsession Awards 2019 untuk kategori Best Bureaucrats dari OMG.

Penghargaan diserahkan langsung oleh pemilik OMG Usamah Hisyam kepada Menteri Siti Nurbaya yang diwakili Bambang Hendroyono. Sementara untuk kategori Birokrat Terbaik, penghargaan diserahkan oleh Lili Simanjuntak dari OMG.

Ditemui usai acara, Bambang mengaku sangat bahagia dan bangga bisa meraih prestasi sebagai birokrat terbaik. Hal ini, kata Bambang, tidak lepas dari kerja keras jajarannya di KLHK.

"Terima kasih kepada Ibu Menteri dan semua kerja terbaik jajaran di KLHK," ucap Bambang di malam anugerah Obsession Awards 2019, Rabu (6/3).

Baca juga: Menteri LHK Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Cilacap

Tak hanya Menteri Siti dan Sekjen Bambang, tetapi lebih drai 50 tokoh dan instansi nasional menerima penghargaan di ajang sangat bergengsi ini. Berikut beberapa kategori penghargaan yang disampaikan pada Obsession Award 2019, yakni Best Ministers, Best Parliamentarians, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Bureaucrats, Best Professionals, Best Enterpreneurs, Best Private Bank, dan State Owned Enterprise Bank.

Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif dan inovatif. Seleksi bagi penetapan peraih Obsession Awards 2019 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Obsession Awards merupakan acara tahunan yang digelar sejak 2004 oleh OMG yang memayungi sejumlah media yaitu majalah Men's Obsession, Women's Obsession, situs berita Obsession News dan situs berita Muslim Obsession.(RO/OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More