Perempuan L yang Bersama Andi Arief Dipastikan Bukan Caleg

Penulis: Lukman Diah Sari Pada: Selasa, 05 Mar 2019, 18:41 WIB Politik dan Hukum
Perempuan L yang Bersama Andi Arief Dipastikan Bukan Caleg

ANTARA FOTO/Reno

SIMPANG siur soal perempuan di kamar hotel, saat politikus Demokrat Andi Arief, ditangkap terkuak. Mabes Polri menyebutkan perempuan itu berinisial L.
 
“Sahabat, kenal satu sama lain,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3).

Baca juga: NasDem Bantah Livy Andriani Ditangkap Bersama Andi Arief

 Iqbal menuturkan, saat penggerebekan penyidik hanya mendapati Andi. Tapi, setelah pendalaman diketahui ada seorang wanita di dalam kamar tersebut.

Iqbal tak mengungkap di mana L ketika penggerebekan. “Bagaimana wanita itu masuk, saat penggerebekan itu di mana dia, visualnya sudah di mana-mana, saat ini sedang didalami. Saat ini kami sedang dalami dan periksa,” jelas Iqbal.

Iqbal memastikan, L tak terkait dengan isu yang beredar. “Ada yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali,” tandasnya.

Andi Arief ditangkap pada Minggu, 3 Maret 2019. Politikus Demokrat itu ditangkap saat bersama dengan seorang perempuan. Sesaat sebelum digerebek, Andi disebut sempat membuang barang bukti mirip bong ke kloset. Namun, barang bukti itu berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel tempatnya menginap.
 
Hasil tes urine menyimpulkan Andi positif menggunakan narkoba menthapetamin atau sabu. Namun, belum diketahui berapa lama Andi telah menggunakan barang haram tersebut. (Medcom.id/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More