Selasa 05 Maret 2019, 13:25 WIB

Sandiaga: Kita Berdoa yang Terbaik untuk Andi Arief

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Sandiaga: Kita Berdoa yang Terbaik untuk Andi Arief

MI/Cikwan

 

CALON Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengaku prihatin atas tertangkapnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, kemarin. Sandiaga pun turut mendoakan untuk Andi Arief.

“Jadi mari kita gunakan kesempatan ini untuk tidak saling menyalahkan tetapi ikut prihatin kepada situasi ini dan mendoakan yang terbaik. Kita berdoa yang terbaik untuk Andi Arief,” jelas Sandi, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (5/3).

Lebih lanjut, Sandi menilai Indonesia sudah darurat narkoba. Hal ini bisa dilihat dari peredaran narkoba dari kalangan bawah hingga atas.

“Saya sangat prihatin. Tentu keprihatinan yang sangat mendalam. Prabowo-Sandi melihat bahwa narkoba itu ancaman yang merusak sendi-sendi kebangsaan kita,” jelas Sandi.

 

Baca juga: Wasekjen Demokrat: Sumber Foto Penangkapan Andi Arief tidak Jelas

 

Sandiaga kemudian mengajak semua elemen masyarakat untuk perang melawan peredaran dan penggunaan narkoba, sehingga bisa dihapuskan dari Indonesia.

“Kita juga ingin semua aparat, masyarakat, pemerintah, dunia usaha untuk perang total, all out untk memastikan peredaran dan penggunaan narkoba ini bisa kita hapuskan dari Indonesia,” ungkap Sandi. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More