Di Ruang Sidang, Ratna Sarumpaet Acungkan Salam 2 Jari

Penulis: Ferdian Ananda Majni Pada: Kamis, 28 Feb 2019, 11:10 WIB Megapolitan
Di Ruang Sidang, Ratna Sarumpaet Acungkan Salam 2 Jari

Antara Foto/Reno Esnir

TERDAKWA penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Sebelum sidang dimulai, Ratna sempat mengacungkan salam dua jari.

Ditemani putrinya Atiqah Hasiholan, mantan timses Prabowo-Sandi itu tiba di ruang sidang sekitar pukul 09.20 WIB, Ratna mengacungkan salam 2 jari ke arah wartawan sebelum sidang dimulai.

Momen itu terjadi, ketika ada jeda tunggu di mana Ratna sudah berada di kursi terdakwa. Namun majelis hakim belum memasuki ruang sidang, sejumlah wartawan mengabadikan pose salam dua jari Ratna tersebut.

 

Baca juga: Jaksa Yakin Ratna Terbukti Bersalah 

 

Sidang perdana pembacaan surat dakwaan itu dimulai pukul 09.36 WIB, Ratna yang duduk di kursi terdakwa, kepalanya menunduk ketika pembacaan dakwaan berlangsung.

Sebelumnya, Meski majelis hakim menyatakan sidang digelar secara terbuka untuk umum, akan tetapi ada larangan untuk menyiarkan sidang secara live atau langsung. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More