Senin 25 Februari 2019, 19:32 WIB

Chelsea Harus Konsisten Saat Berhadapan dengan Tottenham

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Chelsea Harus Konsisten Saat Berhadapan dengan Tottenham

Glyn KIRK / AFP

 

CHELSEA gagal menjadi juara Piala Liga Inggris 2018/2019. Kegagalan tersebut didapat mereka setelah ditaklukkan Manchester City lewat adu penalti dengan skor 3-4 di babak final, Minggu (24/2).
 
Meski gagal, bek Chelsea David Luiz tetap bangga melihat permainan timnya. Bahkan, ia meminta agar rekan-rekan setimnya bisa mengulang performa tersebut saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris, Kamis (28/2).

"Sepanjang musim ini, kami menunjukkan permainan hebat seperti saat menghadapi City di Wembley. Tetapi, permasalahan kami adalah inkonsistensi. Kami harus belajar dari itu. Kami memiliki pertandingan penting lainnya, yakni menghadapi Tottenham," ujar Luiz.

Baca juga: Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti, City Juara Piala Liga

"Ini pertandingan besar. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan saat menghadapi City. Kami memiliki kualitas, para pemain, dan manajer untuk tampil baik. Itu semua bergantung pada kami," sambungnya.
 
Ini akan menjadi pertemuan keempat Chelsea dengan Tottenham di seluruh kompetisi pada musim ini. Sebelumnya, The Blues sudah berjumpa sebanyak tiga kali. Dari total pertemuan tersebut, mereka hanya mampu menuai satu kemenangan dan sisanya menelan dua kali kekalahan. (Goal/Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More