Minggu 24 Februari 2019, 16:30 WIB

Solari Pertanyakan Keuntungan Jadwal Barcelona

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Solari Pertanyakan Keuntungan Jadwal Barcelona

JOHN THYS/AFP

 

PELATIH Real Madrid Santiago Solari menyebut aneh Barcelona akan mendapatkan tambahan libu ratu hari menjelang laga Copa del Rey antara kedua klub.

Barcelona berhadapan dengan Sevilla pada Sabtu (23/2) sementara Real Madrid bertandang ke markas Levante, Minggu (24/2), sebelum kedua tim berhadapan di laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada Rabu (27/2). Di laga leg pertama, kedua klub bermain imbang 1-1.

"Kami merasa itu lucu," ujar Solari dalam konferensi pers, Sabtu (23/2). "Namun, bermain dalam kondisi berbeda, kami memandangnya sebagai tantangan."

Real Madrid juga memiliki waktu istirahat lebih sedikit satu hari sebelum laga leg pertama semifinal Copa del Rey pada awal bulan ini. Namun, El Real memiliki waktu istirahat sehari lebih banyak sebelum laga La Liga pada Oktober lalu. Laga itu dimenangkan Barcelona 5-1.

Baca juga: Messi Hattrick, Barcelona Tekuk Sevilla

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyebut keluhan Solari itu tidak mendasar.

"Semua orang bisa mengeluhkan jadwal, Sevilla juga," ujar Valverde.

"Hal seperti ini terjadi pada Sevilla, Betis, Real Madrid, juga kami. Jika jadwal yang ada seperti itu, ya kita harus menerimanya," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Baca Juga

AFP/PAUL ELLIS

Klopp Kesampingkan Rekor

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 06 Juli 2020, 16:25 WIB
Liverpool kian dekat menciptakan sejumlah rekor setelah sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 2-0 pada lanjutan Liga Primer...
AFP

Pep Heran Manchester City Sering Kalah Musim Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 06 Juli 2020, 14:52 WIB
Terakhir, juara Liga Primer Inggris musim lalu itu dikejutkan dengan kekalahan tipis 0-1 dari Southampton, Senin (6/7) dini hari...
AFP/OSCAR DEL POZO

Pique Yakin Barcelona Salip Real Madrid

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 06 Juli 2020, 14:25 WIB
Kemenangan 4-1 atas Villarreal melecut semangat bek Barcelona, Gerard Pique untuk terus berjuang meraih gelar La Liga musim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya