JK Bocorkan Pengalaman Bekerja Bersama Jokowi

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 23 Feb 2019, 20:03 WIB Politik dan Hukum
JK Bocorkan Pengalaman Bekerja Bersama Jokowi

Antara

WAKIL Presiden Jusuf Kalla menceritakan pengalamannya bekerja bersama Presiden Joko Widodo selama empat tahun belakangan.
 
"Saya empat tahun bersama-sama dengan Pak Jokowi, belum pernah satu kalipun kami bicara secara pribadi bicara tentang proyek. Belum pernah," kata Kalla dalam sambutannya pada acara silaturahim bersama kiai muda di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (23/2).

Baca juga: JK Ingatkan Pesantren Gunakan Kemajuan Teknologi

Menurut Wapres, dirinya bersama Presiden selalu membahas tentang proyek pembangunan bangsa. Dia mengungkap selama Presiden Jokowi memimpin, mantan wali kota Solo itu selalu membahas persoalan negara di dalam rapat. "Artinya sangat-sangat demokratis," jelas Kalla.

Kalla juga mengakui putra putri Jokowi tidak pernah ada yang meminta bagian pengerjaan proyek.

Dia mengapresiasi kedua putra Presiden yang memilih berwirausaha di sektor kuliner. "Yang satu bicara tentang berdagang pisang, yang satu berusaha di bidang martabak," demikian Kalla.

Baca juga: JK: Prabowo Beli Lahan 220 Ribu Ha tahun 2004, Saya yang Kasih

Wapres telah melakukan silaturahim dengan kiai muda yang tergabung dalam gawagis nusantara.
 
Dalam acara itu, Wapres juga menjelaskan pemuda santri Indonesia selain mahir menguasai pendidikan agama, juga perlu mahir menguasai teknologi informasi dan iptek. (A-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More