Joko Driyono Ditanya Seputar Penggeledahan Kantor PSSI

Penulis: Atalya Puspa Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 12:51 WIB Sepak Bola
Joko Driyono Ditanya Seputar Penggeledahan Kantor PSSI

Antara Foto/Nyoman Budhiana

JOKO Driyono menjalani pemeriksaan selama 22 jam di Polda Metro Jaya. Dirinya mengungkapkan, dalam pemeriksaan tersebut penyidik menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan penggeledahan di kantor PSSI di Rasuna Office Park beberapa waktu lalu.

"Ini tentu ada hubunganya dengan peristiwa penggeledahan Rasuna Office Park di Jakarta, saat saya berada di Abu Dhabi," kata Jokdri, sapaan akrab Joko usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Namun begitu, dirinya enggan menyebutkan lebih detail perihal substansi pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Dirinya menilai, hal itu sudah masuk ke dalam proses hukum di luar wewenangnya.

"Kita semua tunggu saja. Mudah-mudahan nanti segera bisa di tuntaskan," harapnya.

Baca juga: Hasil Pengeledahan Jokdri Tentukan Kasta Liga Pengaturan Skor

Sebelumnya, Joko telah menjalani pemeriksaan selama 20 jam pada Senin (18/2) hingga Selasa (19/2). Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik telah menyiapkan sebanyak 32 pertanyaan. Namun, saat pertanyaan ke-17, Joko meminta kepada penyidik untuk menghentikan penyidikan pada hari itu.

Seperti diketahui, Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (14/2). Dirinya diduga kuat menjadi dalang atas perusakan barang bukti di kantor PSSI yang terjadi beberapa waktu lalu. Dalam perkembangan yang dilakukan Satgas, telah ditetapkan 15 tersangka. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More