Joko Driyono Dicecar Lebih dari 15 Pertanyaan

Penulis: Atalya Puspa Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 12:45 WIB Sepak Bola
Joko Driyono Dicecar Lebih dari 15 Pertanyaan

Antara Foto/Reno Esnir

JOKO Driyono mengungkapkan, dalam pemeriksaan yang berlangsung lebih dari 20 jam pada Kamis (21/2) hingga Jumat (22/2) di Polda Metro Jaya, dirinya dicecar lebih dari 15 pertanyaan oleh penyidik.

"Lebih (dari 15 pertanyaan) ya," kata Joko alias Jokdri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/2).

Namun, dirinya enggan mengungkapkan apa yang menjadikan pemeriksaan hari itu berjalan dengan sangat lama.

Dirinya hanya menyatakan bahwa pemeriksaan merupakan bagian dari proses hukum dan dirinya siap untuk menjalani proses-proses selanjutnya.

"Bisa saja ada pertemuan berikutnya untuk melengkapai data-data yang dirasa kurang, dan saya siap melakukan pemeriksaan berikutnya," tukasnya.

Baca juga: Ketum PSSI Harusnya Tegas Berantas Pengaturan Skor

Sebelumnya, Jokdri telah menjalani pemeriksaan selama 20 jam pada Senin (18/2) hingga Selasa (19/2). Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik telah menyiapkan sebanyak 32 pertanyaan. Namun, saat pertanyaan ke-17, Joko meminta kepada penyidik untuk menghentikan penyidikan pada hari itu.

Seperti diketahui, Jokdri ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (14/2). Dirinya diduga kuat menjadi dalang atas perusakan barang bukti di kantor PSSI yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam perkembangan yang dilakukan Satgas, telah ditetapkan 15 tersangka dari berbagai kalangan. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More