Roy Kiyoshi Angkat Kisahnya dalam Film

Penulis: (Medcom.id/H-3) Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 00:15 WIB Hiburan
Roy Kiyoshi Angkat Kisahnya dalam Film

DOK INSTAGRAM

ROY Kiyoshi, 31, presenter acara Menembus Mata Batin mengangkat kisah hidupnya dalam sebuah film berjudul Roy Kiyoshi: The Untold Story yang akan dirilis Maret 2019. Sesuai judulnya, film diadaptasi dari pengalaman pribadi Roy yang konon belum pernah diungkap ke publik.

 "Aku memang curahkan semuanya cerita tentang kehidupanku yang berbeda lagi. Ditunggu saja kejutannya kayak gimana. Doakan ya teman-teman, biar enggak ada drama lagi," kata Roy saat pertama kali mengumumkan film itu, beberapa waktu lalu.

Film ini digarap sutradara Jose Poernomo dalam naungan MVP Pictures. Jose dikenal sebagai sutradara film horor mistik yang telah mengerjakan belasan judul, seperti Jailangkung, Alas Pati, dan Gasing Tengkorak.

Selain Roy, ada juga sejumlah pemain lain, di antaranya Angel Karamoy, Olga Lydia, dan Clarice Cutie. Clarice, aktris remaja yang sebelumnya bermain di film Koki-Koki Cilik, menulis bahwa dirinya berperan sebagai Rani, adik dari Roy yang diculik.

Dalam cuplikan film yang dibagikan di akun Instagram-nya, Roy dikisahkan jatuh dalam kesedihan mendalam setelah peristiwa penculikan adiknya. Tiga tahun lamanya Roy berusaha mengatasi rasa sedihnya.

Selain menjadi presenter di televisi, laki-laki kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987 itu juga dikenal sebagai penulis. Buku pertamanya berjudul Roy Kiyoshi Anak Indigo terbit pertengahan 2018. Buku ini berkisah pengalaman masa kecil sebagai anak indigo. (Medcom.id/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More