Rossa Kolaborasi dengan Super Junior

Penulis: (Ant/H-3) Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 00:00 WIB Hiburan
Rossa Kolaborasi dengan Super Junior

RAMDANI

SRI Rossa Roslaina Handiyani atau lebih dikenal dengan Rossa, 40, tengah bahagia setelah dirinya terpilih menjadi artis pertama Indonesia yang akan berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama Super Junior (Suju), grup K-Pop ternama, di bawah asuhan agensi SM Entertainment. "Bahagia saya diberikan kepercayaan, pemilihan ikon SM Entertainment. Semoga saya bisa membawa Indonesia lebih baik," ucap Rossa di Jakarta, Kamis (21/2).

Kebahagiaannya itu pun dibagikannya lewat unggahan sejumlah foto di akun Instagram @itsrossa910. Salah satu anggota Suju, Leeteuk yang jadi idola warganet terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Rossa.

Pelantun Pudar itu mengaku terkejut karena Leeteuk, salah satu personel Super Junior, dan bahkan pendiri SM Entertainment tahu lagu-lagu dan bisnis miliknya. "Mereka sangat appreciated. Kayak Leeteuk tadi bilang karena aku ada karaokelah kosmetik, kayaknya dia sudah mempelajari ini Rossa. Jadi senang bangetlah," tutur perempuan kelahiran Sumedang itu.

Park Jung-soo atau yang lebih dikenal dengan Leeteuk Super Junior mengatakan, nama Rossa cukup populer di Indonesia maupun Asia. "Rossa sudah jadi artis dari 17 tahun dan pengalamannya luas. Dia sangat mengagumkan saat pembukaan Asian Games. Ini penghormatan," sahut Leeteuk. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More