Cedera Lutut, Embiid Absen Sepekan

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 21 Feb 2019, 15:30 WIB Olahraga
Cedera Lutut, Embiid Absen Sepekan

Elsa/Getty Images/AFP

PHILADELPHIA 76ers harus menjalani laga perdana mereka selepas laga All-Star tanpa Joel Embiid yang harus absen selama sepekan karena cedera lutut kiri.

Sixers, Rabu (20/2), mengatakan hasil pemeriksaan MRI memperlihatkan tidak ada kerusakan struktur pada lutut Embiid. Namun, dia masih harus menjalani terapi mencakup terapi fisik dan manajemen bobot.

Pelatih Sixers Brett Brown mengatakan cedera yang dialami Embiid kemungkinan tendinitis dan bukan karena sang pemain tampil di laga All-Star.

Brown menambahkan terlalu dini untuk mengatakan Embiid terancam absen panjang akibat cedera itu. Hal itu mengingat sejarah sang pemain dengan cedera.

Baca juga: Durant kembali Menjadi Bintang NBA

Karier Embiid di NBA tertunda selama dua musim dan dia absen di 51 laga di musim perdananya karena cedera.

"Dia adalah pemain NBA yang mengeluhkan rasa sakit di lututnya. Dia telah menjalani MRI dan semuanya baik-baik saja," kata Brown.

"Kami akan kehilangan dia namun dia akan bermain jika dia telah fit," imbuhnya. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More