Auto2000 Perkenalkan Tasia sang Asisten Virtual

Penulis: (Cdx/S-2) Pada: Kamis, 21 Feb 2019, 00:45 WIB Otomotif
Auto2000 Perkenalkan Tasia sang Asisten Virtual

ist

AUTO2000 kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan sebuah layanan chatbot. Layanan ini merupakan layanan berteknologi digital untuk memberikan kemudahan konsumen berkomunikasi langsung dengan Auto2000 melalui sosok asisten virtual yang diberi nama Tasia.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan bahwa layanan digital chatbot ini melengkapi aplikasi Auto2000 mobile yang berfungsi untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan Auto2000.

"Bisa dikatakan, Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu," ujar Martogi dalam acara perkenalan Tasia di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/2). Fitur layanan virtual itu dapat diakses kapan pun dan di mana pun selama 24 jam nonsetop.

Chatbot merupakan layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat berbasis artificial intelligence atau kecerdasan buatan. Kehadiran Tasia terkait dengan beberapa percakapan penting, seperti fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan sesuai kebutuhan informasi yang diinginkan.

Untuk 'mengobrol' dengan Tasia, hanya perlu mengunjungi laman auto2000.co.id dan menemukan widhet berwarna biru di pojok kanan bawah. (Cdx/S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More