Enggan Kembali ke Stamford Bridge

Penulis: (Mirror/R-2) Pada: Kamis, 21 Feb 2019, 02:00 WIB Sepak Bola
Enggan Kembali  ke Stamford Bridge

Miguel MEDINA / AFP

GELANDANG Tiemoue Bakayoko mengaku sudah kerasan di AC Milan. Jika boleh memilih dia ingin berada di ‘Kota Mode’ itu ketimbang kembali ke klubnya  Chelsea.

Persoalannya ialah status dia di Milan hanya sebagai pemain pinjaman, kendati Rossoneri punya opsi untuk membelinya pada akhir musim nanti. Namun, keputusan itu bukan berada di tangannya.

“Kami sedang menunggu akhir musim. Saya terikat kontrak dengan Chelsea, tetapi saya sangat senang di Milan dan saya ingin terus di sini,” kata Bakayoko.

Milan meminjam Bakayoko dari the Blues pada musim panas tahun lalu. Selama berkostum  Rossoneri, ia sudah main sebanyak 28 kali yang 25 di antaranya tampil sebagai starter.

“Sebenarnya saya sempat kesulitan saat pertama ke Milan karena terkendala bahasa. Namun, kini semuanya berjalan jauh lebih baik,” kata pemain asal Prancis tersebut. (Mirror/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More