Rabu 20 Februari 2019, 10:29 WIB

Dukung Ekonomi Digital, Pasar IdEA 2019 Digelar

Andhika Prasetyo | Ekonomi
Dukung Ekonomi Digital, Pasar IdEA 2019 Digelar

Ist

 

INDONESIA e-commerce Association (IdEA) atau Asosiasi E-commerce Indonesia bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional akan menggelar pameran Pasar IdEA 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 15-18 Agustus 2019.

Acara tersebut merupakan wujud dari komitmen idEA yang ingin terus memajukan ekonomi digital di Tanah Air dengan menghubungkan ekosistem yang telah terbentuk.

Sejatinya, Pasar IdEA 2019 bertujuan untuk mempertemukan para pelaku di industri e-commerce dengan konsumen secara langsung. Ajang tersebut juga ditujukan sebagai wadah komunikasi antarpelaku industri perdagangan elektronik di Indonesia.

“Pasar IdEA 2019 merupakan momentum bagi pelaku industri e-commerce untuk dapat terhubung secara real-time dengan para pelanggan, memperkuat hubungan untuk membangun kepercayaan melalui berbagai kegiatan atraktif seperti games, talkshow, workshop dan loyalty program, sehingga tercipta customer engangement yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan,” ujar Ketua Pasar IdEA 2019 Josept Koko Hardjanto melalui keterangan resmi, Rabu (20/2).

Eksibisi Pasar IdEA 2019 akan menempati lahan indoor dan outdoor di JCC Senayan, Jakarta, seluas 17.000 meter persegi dan akan menampilkan lebih dari 250 eksibitor dari para pelaku e-commerce di Indonesia.

Baca juga: Pemerintah Tampung Aspirasi Pengusaha

Pameran yang akan digelar selama empat hari itu akan menghadirkan produk-produk multi industri, talkshow, dan workshop sebagai ajang edukasi market, serta berbagai hiburan menarik sebagai bagian dari selebrasi perjalanan idEA dalam mendukung e-commerce di Indonesia

“Pameran merupakan salah satu alat untuk mempertemukan, sehingga konsep transaksi market place yang selama ini dijalankan secara daring bisa berubah dalam sebuah wadah luring. Sebagai pameran pertama, target kami tidak muluk-muluk sekitar 120 ribu pengunjung bisa meramaikan Pasar IdEA 2019,“ ucapnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More