Sasar Anak Muda, Simbadda Luncurkan Dua Speaker Terbaru

Penulis: Micom Pada: Selasa, 19 Feb 2019, 17:10 WIB Teknologi
Sasar Anak Muda, Simbadda Luncurkan Dua Speaker Terbaru

Ist

UNTUK menyasar pasar anak muda, produsen alat pengeras suara (loudspeaker), Simbadda Indonesia, hari ini meluncurkan dua speaker bluetooth terbaru, tetapi dikemas dengan sentuhan gaya kekinian.

"Simbadda sangat menyadari pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi secara variatif, apalagi banyak pembeli Simbadda di satu tahun terakhir ini adalah anak muda.

Untuk itu, Simbadda merespon komitmennya dengan mengeluarkan dua produk sekaligus untuk para konsumennya," ujar Head of Marketing Communications Simbadda Indonesia, Irvan Maulana, di sela-sela peluncuran di Jakarta, Selasa (19/2).

Dua produk itu yakni pertama, Simbadda CST 889N atau biasa disebut Simbadda Crystal.

Sesuai namanya, speaker bluetooth ini memiliki desain layaknya kristal. Dengan desainnya yang mungil, Simbadda Crystal mudah untuk dibawa ke mana-mana, sesuai dengan mobilitas anak muda yang tinggi.

Nuansa kekinian juga melekat dengan speaker bluetooth ini. Pasalnya, Symbadda Crystal memantulkan warna-warni cahaya LED yang perubahan warnanya mengikuti irama musik yang sedang diputar.

Untuk dapur pacu, speaker terbaru ini dibekali powersound sebesar 10 Watt, S/N Ratio 85 dB, frequency response 80 Hz-16 KHz, dan baterai 1.200 mAh yang diklaim mampu memutar audio hingga 4 jam nonsetop.

Simbadda Crystal dibanderol dengan harga Rp799.000.

Namun, jika membeli secara daring via Shopee pada periode 19 Februari-31 Maret 2019, konsumen berhak mendapatkan potongan harga hingga menjadi Rp399.000.

Selain itu, Simbadda juga memperkenalkan seri CST 350N atau yang lebih dikenal sebagai Simbadda SoundPlay.

Penamaan produknya pun diambil dari kombinasi antara soundbar dengan music player.

Berbeda dengan seri CST 889N yang melekat dengan speaker mobile, Simbadda SoundPlay lebih cocok dikoneksikan dengan TV atau laptop. Pasalnya, perangkat ini memiliki dua speaker yang menghasilkan suara dalam cakupan area lebih luas.

Untuk membawa pulang Simbadda SoundPlay, konsumen harus menebusnya seharga Rp599.000. Namun, jika membeli secara online melalui JD.ID pada periode 19 Februari-31 Maret 2019, konsumen cukup membayarnya seharga Rp299.000 saja. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More