Menpora Dukung Penuh E-Sport di Tanah Air

Penulis: (RO/Opn/R-2) Pada: Selasa, 19 Feb 2019, 22:15 WIB Olahraga
Menpora Dukung Penuh E-Sport di Tanah Air

MI/ADAM DWI

MENTERI Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku mendukung penuh perkembangan e-sport di Indonesia. Ia bahkan ingin menjadi bagian dari keluarga besar e-sport. Ia menilai e-sport akan menjadi masa depan Indonesia.

Menurut Imam, bicara e-sport tidak hanya soal industri. Lebih dari itu, e-sport pernah dan akan terus mengharumkan nama bangsa di dunia internasional.

“Ini adalah masa depan Indonesia, e-sport kan tidak hanya soal bertemu, berkumpul di komunitas, tapi e-sport merupakan olahraga yang bisa menghasilkan prestasi,” ujar Menpora dalam siaran persnya,  Selasa (19/2)

Menpora mengaku, di saat waktu senggangnya sepulang dari kantor ia menyempatkan main gim, bahkan main bareng bersama sejumlah atlet e-sport.

E-sport, tambah Imam, masuk ke pertandingan multievent karena pernah dimulai di Indonesia saat Asian Games 2018.

 “November mendatang bahkan e-sport akan secara resmi dipertandingkan di SEA Games Filipina 2019,”  ujarnya.

Ia pun berharap para atlet bisa memberikan prestasi maksimal dan mengharumkan nama Indonesia pada multiajang dua tahunan tersebut. (RO/Opn/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More