Dijuluki Tentara Bayaran

Penulis: SATU pemandangan menarik terlihat dalam keberhasilan Inter Milan menekuk Sampdoria 2-1 di Giuseppe Meazza, Pada: Rabu, 20 Feb 2019, 00:45 WIB Sepak Bola
Dijuluki Tentara Bayaran

Miguel MEDINA / AFP

SATU pemandangan menarik terlihat dalam keberhasilan Inter Milan menekuk Sampdoria 2-1 di Giuseppe Meazza, pada giornata ke-24 Seri A Italia, Senin (18/2). Mauro Icardi beserta istri Wanda Nara, tampak hadir di tribune VVIP untuk menyaksikan laga.

Padahal, hubungan Icardi dengan Inter sedang tidak kondusif, setelah ban kapten miliknya dicopot dan situasi perpanjangan kontraknya masih abu-abu. Walhasil, kehadiran bomber 25 tahun itu ditentang keras pendukung fanatik Inter Milan.

Oleh pendukung Inter, Icardi disebut 'tentara bayaran'. "Kami tidak ingin ada tentara bayaran di Inter. Tentara bayaran tanpa martabat, siap untuk meminta lebih banyak uang setiap saat, dan siap untuk menolak jersey juga dengan segala yang dilakukan klub untuknya," ungkap fan.

Icardi disebut menuntut bayaran yang sulit dipenuhi Inter. Ia menuntut gaji 9,5 juta euro per musim, sedangkan Inter hanya menyanggupi 7,5 juta eruo per musim. (Goal.com/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More