Selasa 19 Februari 2019, 14:10 WIB

Solskjaer Sebut Pogba Sebagai Gelandang Terbaik di Dunia

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Solskjaer Sebut Pogba Sebagai Gelandang Terbaik di Dunia

AFP

 

PELATIH sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk Paul Pogba. Ia menilai, pemain asal Prancis tersebut adalah gelandang terbaik di dunia.
 
Pujian Solskjaer untuk Pogba bukan tanpa alasan. Ya, Pogba tampil luar biasa saat Manchester United mengalahkan Chelsea di Stamford Brigde di babak kelima Piala FA. Pogba sukses membuat satu assist dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih United.

Usai pertandingan Solskjaer mengaku senang dengan performa Pogba yang membantu United mengatasi perlawanan The Blues. Apalagi Pogba berhadapan dengan gelandang hebat lainnya yang dimiliki Chelsea, yakni Ngolo Kante.

Baca juga: Pogba Minta Manchester United Belajar dari Kesalahan
 
"Pogba mungkin mengalami pertandingan yang sulit saat melawan Paris Saint-Germain, namun dia adalah pemain terbaik kami. Namun malam ini saat melawan Chelsea dia memperlihatkan respons yang bagus, terutama saat melawan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, yakno Ngolo Kante,"kata Solskjaer.
 
"Kami tahu Pogba adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki visi, jadi umpan silang yang dia lakukan kepada gol Ander (Herrera) sangat luar biasa," tambahnya. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

Antara/Aditya Pradana Putra

Sutan Zico Nikmati Latihan Virtual di Masa Pandemi

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 20:22 WIB
Zico mengatakan berada dalam kondisi terbaik dan mampu menyantap semua materi yang diberikan pelatih asal Korea Selatan...
AFP

Peminjaman Odion Ighalo Resmi Diperpanjang Manchester United

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 18:57 WIB
Ighalo dipinjam dari klub Liga Super China Shanghai Shenhua sejak bursa transfer Januari, untuk memberikan Ole Gunnar Solskjaer opsi lini...
AFP

Ighalo Bertahan di Old Trafford hingga Januari 2021

👤Rudy Polycarpus 🕔Senin 01 Juni 2020, 18:40 WIB
"Ini adalah mimpi buat dia. Semoga ia bisa menyelesaikan apa yang ia mulai dan membawa tropi juara buat kami," ujar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya