Selasa 19 Februari 2019, 14:10 WIB

Solskjaer Sebut Pogba Sebagai Gelandang Terbaik di Dunia

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Solskjaer Sebut Pogba Sebagai Gelandang Terbaik di Dunia

AFP

 

PELATIH sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk Paul Pogba. Ia menilai, pemain asal Prancis tersebut adalah gelandang terbaik di dunia.
 
Pujian Solskjaer untuk Pogba bukan tanpa alasan. Ya, Pogba tampil luar biasa saat Manchester United mengalahkan Chelsea di Stamford Brigde di babak kelima Piala FA. Pogba sukses membuat satu assist dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih United.

Usai pertandingan Solskjaer mengaku senang dengan performa Pogba yang membantu United mengatasi perlawanan The Blues. Apalagi Pogba berhadapan dengan gelandang hebat lainnya yang dimiliki Chelsea, yakni Ngolo Kante.

Baca juga: Pogba Minta Manchester United Belajar dari Kesalahan
 
"Pogba mungkin mengalami pertandingan yang sulit saat melawan Paris Saint-Germain, namun dia adalah pemain terbaik kami. Namun malam ini saat melawan Chelsea dia memperlihatkan respons yang bagus, terutama saat melawan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, yakno Ngolo Kante,"kata Solskjaer.
 
"Kami tahu Pogba adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki visi, jadi umpan silang yang dia lakukan kepada gol Ander (Herrera) sangat luar biasa," tambahnya. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More