Selasa 19 Februari 2019, 11:10 WIB

Ma’ruf Amin: Sandiaga Jangan Sungkan di Debat Ketiga

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Ma’ruf Amin: Sandiaga Jangan Sungkan di Debat Ketiga

MI/PIUS ERLANGGA

 

CALON wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengomentari pernyataan pernyataan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yang menyebut Sandiaga akan tampil santun saat debat ketiga pada 17 Maret 2019 mendatang.

Pada debat ketiga nanti hanya mempertemukan cawapres kedua kubu, yakni Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Keduanya akan beradu gagasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

“Ya biasa saja. Berdebat bukan berarti berantem, kan tanya jawab. Saya ditanya, jawabnya bagaimana,” kata Ma’ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (19/2).

 

Baca juga: Sandi Puji Pembuat Kaus Antibakteri

 

Ma’ruf mengapresiasi rasa hormat Sandi ke dirinya. Menurutnya, adu gagasan dalam debat bukan untuk saling merendahkan atau tidak menghormati.

“Dalam debat kan kita ikut aturan yang ditetapkan KPU. Bukan hanya pak Sandi ke Saya (santun), Saya juga yang tua ke yang muda harus saling menhormati,” ujar Ma’ruf. (OL-3)

Baca Juga

MI/M Soleh

Soal Djoko Tjandra, Komisi III akan Panggil Imigrasi dan Polri

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:26 WIB
Anggota Komisi III DPR Wihadi Wiyanto mempertanyakan alasan l National Central Bureau (NCB) Interpol mencabut status buronan terpidana...
Ilustrasi

Kemensos-BNN Kerjasama Cegah dan Tangani Narkoba

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:51 WIB
Menteri Sosial Juliari P Batubara mengatakan, nota kesepahaman ini menjadi landasan kerja sama dalam menyamakan persepsi dan cara bertindak...
MI/Adi Kristiadi

Geledah Pendopo Walikota Banjar, KPK Usut Korupsi Infrastruktur

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:03 WIB
Ali Fikri mengatakan tim penyidik KPK saat ini sedang melakukan tahap pengumpulan alat bukti. Penyidik memeriksa saksi dan melakukan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya