Selasa 19 Februari 2019, 11:10 WIB

Ma’ruf Amin: Sandiaga Jangan Sungkan di Debat Ketiga

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Ma’ruf Amin: Sandiaga Jangan Sungkan di Debat Ketiga

MI/PIUS ERLANGGA

 

CALON wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengomentari pernyataan pernyataan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yang menyebut Sandiaga akan tampil santun saat debat ketiga pada 17 Maret 2019 mendatang.

Pada debat ketiga nanti hanya mempertemukan cawapres kedua kubu, yakni Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Keduanya akan beradu gagasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

“Ya biasa saja. Berdebat bukan berarti berantem, kan tanya jawab. Saya ditanya, jawabnya bagaimana,” kata Ma’ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (19/2).

 

Baca juga: Sandi Puji Pembuat Kaus Antibakteri

 

Ma’ruf mengapresiasi rasa hormat Sandi ke dirinya. Menurutnya, adu gagasan dalam debat bukan untuk saling merendahkan atau tidak menghormati.

“Dalam debat kan kita ikut aturan yang ditetapkan KPU. Bukan hanya pak Sandi ke Saya (santun), Saya juga yang tua ke yang muda harus saling menhormati,” ujar Ma’ruf. (OL-3)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

Presiden: Tambah Pasukan di Daerah dengan Penularan Tinggi

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 27 Mei 2020, 11:09 WIB
Tambah bantuan personel, masifkan pengujian sampel dan agresifkan pelacakan terhadap ODP dan PDP untuk menekan kurva penyebaran...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Presiden Minta Disiplin Sosial Protokol Kesehatan Diperketat

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:25 WIB
Protokol kesehatan akan diberlakukan di semua sektor aktivitas mulai dari pemerintahan, perekonomian hingga keseharian...
Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

Soal Siti Fadilah, DitjenPas dan Rutan Pondok Bambu Disebut Lalai

👤Anggitondi Martaon 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:04 WIB
"Tentunya, jika pihak Ditjen Pemasyarakatan mengikuti protokoler pendampingan berobat warga binaan secara ketat, wawancara ini tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya